Tips Seks MultiOrgasme

Perlu Anda ketahui bahwa Wanita memiliki salah satu keuntungan yang tidak dimiliki pria. Apakah keuntungan itu ? Ya, kemampuan untuk dapat orgasme berulang alias multi orgasme. Namun sayangnya untuk mendapatkan hal itu tidaklah mudah. Apalagi kebanyakan wanita harus berjuang hebat hanya untuk mendapatkan satu kali orgasme saja. 

Taukah Anda bahwa seks yang hebat tidak hanya bisa memberikan Anda sebuah orgasme, tapi juga bisa memberikan Anda Multiorgasme. Meskipun Mitosnya sangat sulit untuk didapatkan namun sebenarnya ada cara mudah untuk membuat Anda mendapatkan multiorgasme berkali - kali.

Apa Sih Yang Dimaksud Multiorgasme ?
Seperti yang Anda ketahui, titik ternikmat saat sedang melakukan hubungans seksual adalah saat Anda merasakan klimaks atau biasa disebut juga dengan Orgasme. Nah untuk urusan ranjang, wanita memang terkenal rumit. Hilang mood sedikit maka mereka takkan bisa memuaskan pasangannya di ranjang, tapi sekali mereka tahu ‘potensinya’ maka mereka sanggup melakukan hal-hal luar biasa misalnya orgasme berkali-kali (multiple orgasme).

Tips Mencapai Orgasme Hingga Multiorgasme

Wanita Harus Tahu Dulu Apa yang Dimaksud Dengan Orgasme dan Kira - Kira Gambarannya Seperti Apa yang Dirasakan

Lucunya kebanyakan wanita justru tidak tau kepan Ia berorgasme atau rasanya seperti apa. Jadi tugas Anda para Pria untuk selalu mengedukasikan hal ini kepada Istri Anda. Seorang wanita mungkin akan menyadari bahwa mereka pernah mengalaminya dan bahkan mereka tak tahu apa itu. Perlunya pendidikan seks kepada Istri Anda juga dapat mempengaruhi kepuasan seks kalian berdua.

Dengan mengenali apa itu orgasme selanjutnya akan menjadi hal yang mudah seorang wanita untuk mendapatkan multiorgasme ketimbang pria. Pasalnya wanita tak mengalami fase refraktori setelah ejakulasi seperti halnya pria sehingga orgasme masih bisa terjadi lagi setelah yang pertama.

Bahkan ketika seorang wanita telah mencapai satu orgasme maka ia tak perlu menunggu beberapa detik. Ia bisa terus melakukannya tanpa henti.

Memiliki Kepercayaan Diri Yang Tinggi

Wanita dewasa yang memiliki kepercayaan diri dan empati yang tinggi cenderung lebih sering mengalami kepuasan seksual dan orgasme rutin.


Kondisi ini juga berlaku bagi wanita yang dapat mengenali seksualitasnya dengan baik berpeluang lebih besar untuk mengalami peningkatan kepuasan seksual (dan terus-menerus). Dengan kata lain, belajarlah untuk mencintai diri Anda, termasuk sisi seksual Anda dan nantinya tubuh Anda akan menunjukkan seberapa hebat kemampuan Anda di atas ranjang dengan sendirinya.


Semoga Bermanfaat..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Menghilangkan Kantung Mata dan Lingkaran Hitam

Beberapa Tanda Wanita Orgasme